Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 23 Januari 2008

Tak kenal maka tak tahu,, (lho???)

oiii",, kita" disinii mauu cerita pengalamann kita mengenaii dunia penuh warna dii kelompok ptd kitah"..


sebelumnyaa,, kamii mau membungkukkan badann dn mengucapkan salam!!! "HEIHOO!!" (pentingg gag sii??) Oh iya! pada tauu kagak PTD ntuu apaan? Jarang sii sekolah yangg ada pelajaran PTDnya (apa mungkinn bisa dibilang satu"nya yakk??? gw gag tau juga sii) Konon katanya.. PTD adalah singkatann darii Pendidikan Teknologi Dasar,, (walauu dibilangnya ginii.. kalo gw punya bakat bego yaa tetep aja bego!!! kagak ngertii tuu gw masalah teknologi".. Gw mah lebihh tertarikk ama baca KOMIK!! kagak perlu ada pelajaran baca komikk knn?? hahahaha)

Langsung aja dah gw kenalinn para personill di kelompok ptd kita inii,,


- pertama", ada manusiaa yang bernama danurr.. (dalam pembuatann blog inii diaa berperann sebagaii yg menyumbangkann HP buat "bernarsiss riaa".. lo semua bisaa liat knn foto" kita?? maap" ajahh yakk kalo tampang kita enggak sesuai dengan bayangan indahh kalian!! hehehe)

- keduaa, wanitaa dewasaa yang biasa dipanggil desfii (ya iyalah! emang itu namanya),, kaloo kata gw sii wanitaa yang satuu inii anggun (tapii kagak yakin juga sii gw! masihh meragukann..)

- ketigaa, GW dunn!!! yang biasaa disebutt dengan nama "emilbah" (gw juga kagak ngerti ini maksudnyaa apa.. tapii nama gw dewii tauu!!!) Gw gag tau gw kayak apa.. krna banyakk orang yangg bilang gw ENGGAK JELAS!! hikss",,

- keempat, sii bocah mesum yang belonn jelas asal-usulnyaa.. ujann!!! (eitts.. gag bole marah yaa jan!! kn lo ndirii yg bilang terserah gw mauu nulis apaan!!! hahaha) eii! jangann salah! botak" ginii,, sii ujan ANDALANNYA kelompok tigaa lho!!! (ciee ujan!! udah gw puji tuhh jan!! mana duitt buat gw??? ehuehehehehe)

- Dann personil terakhir, fetta!! manusiaa yg punya TALENTA dalam bernyanyii (yakin???) biasanya sii gw manggil dia "aza".. sikapnyaa sii nyerempet" kayak gw laa!!! tapii setidaknyaa tampang masii bagusann gw laa!! (idiihh.. najong! pede banget! ampunn fett!!! jangann cambukk gw ya entar kalo lo baca postingg ini!!!)




..........................sekiann postingg darii saya,, mohon maaf bila ada kata" yang tidak berkenann dii hatii,,


Wassalamu'alaikum wr. wb




(waduhh.. karenaa kebanyakann bikinn pidatoo ginii nii jadinyaa!!)



ya sudahlah! gw pamit undur dirii duluu yakk!!! Chaoo.....


* sbenernyaa posting inii sii gag baguss dn gag penting! tapii yahh.. lumayan laa buatt menuh"inn blogg ini! hahaha.. (maap yakk kawann" kalo postingnya aneh dn gag sesuai harapan! gw gag jagoo ngarang sii! ahahah! maklum ajahh yak!)

Tidak ada komentar: